Friday, April 28, 2017

Cara Menyimpan Lem G Biar Awet

Cara Menyimpan Lem G Biar AwetLem Serba Guna - Untuk saat ini alat perekat yang lagi naik daun adalah Lem G. Karena hampir semua orang menggunakan lem ini untuk membantu pekerjaannya. Kalau jaman saya dulu yang terkenal bukan Lem G (memang belum ada :p) tapi Alteco. Tapi seiring perkembangan jaman dan teknologi, alteco mulai tergeser dan digantikan oleh Lem G. Hampir semua percetakan yang melayani pembuatan banner dan belum mampu untuk membeli mesin perekat akan menggunakan Lem G untuk merekatkan tepian banner. Namun bagi percetakan-percetakan besar saya yakin sudah tidak mau memakai Lem G sebagai alat perekat, mereka pasti memilih memakai peralatan yang menggunakan listrik. Karena resiko belepotan lem tidak akan terjadi.

simak yang ini : Syarat dan Prosedur Membuat NPWP

Sedangkan bagi kita yang hanya sesekali membutuhkan Lem G, akan sangat jengkel jika setelah pemakaian Lem G dan masih ada sisa lalu beberapa hari kemudian kita sudah mendapati Lem G tersebut kering, macet, lubang tertutup. Padahal kita punya pekerjaan yang harus diselesaikan menggunakan Lem G tersebut. Masak setiap kali mau memerlukan perekat harus beli baru, bukan masalah harganya tapi masalah penggunaannya. Sebenarnya cara menyimpan lem g agar tetap bersih atau cair sangatlah sederhana, mungkin sebagian sobat blogger sudah banyak yang tahu. Langsung saja siapkan bahan-bahan dibawah ini !

Cara Menyimpan Lem G Biar Tidak Kering

Yang dibutuhkan hanya dua macam :
1. Kulkas
2. Lem G

baca juga : Berangkat Seperti Raksasa, Pulang Seperti Arjuna


Setelah memakai Lem G dan tidak habis, maka sisa dari Lem G tersebut simpan di dalam kulkas. Dijamin Lem G akan tetap bersih tidak belepotan dan sewaktu-waktu bisa digunakan lagi tanpa harus merasa jengkel yang disebabkan oleh lem g yang kering atau lubangnya tertutup.

Semoga artikel pendek ini bisa menjadi tambahan pengetahuan bagi sobat blogger, sampai jumpa pada artikel menarik berikutnya.

Latest
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya