Friday, November 3, 2017

Luckygames Bonus Hingga 500000 Satoshi

Luckygames Bonus Hingga 500000 SatoshiBonus satoshi - Salam crypto sobat laresawoo. Beberapa waktu yang lalu saya sempat membuat artikel tentang aplikasi android yang memberikan satoshi gratis, yang memberikan faucet atau satoshi gratis hingga ribuan. Namun ternyata ada lagi yang lebih ekstrim, situs ini bisa memberikan satoshi hingga 500 ribu. Tergantung dari kitanya mau berusaha apa tidak. Disamping itu setiap hari situs ini memberikan gratis LUCKY koin mulai 500 yang nantinya bisa kita tukar ke dalam altcoin lainnya, namun untuk saat ini sistem penukaran koin tersebut masih dalam tahap maintenance.

Nama situs tersebut adalah LUCKYGAMES. Disamping memberikan gratis lucky koin, luckygames ini juga menyediakan sistem referral yang akan memberikan bonus 30% kepada kita. Sedangkan untuk mendapatkan satoshi gratis hingga 500 ribu diatas secara singkat bisa sobat lihat dibawah ini !

Ratusan Ribu Satoshi Gratis

  1. Promosi di facebook dan twitter
  2. Follow twitter
  3. Membuat video
  4. Membuat artikel
Dan yang perlu diingat bahwa, satoshi gratis diatas hanya diberikan SATU KALI dan sobat blogger harus punya akun di bitcointalk dengan aktifitas diatas 20. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya bonus tersebut. Sedangkan untuk Lucky koin tidak ada batasan perhari dan peningkatan jumlah koin tidak berdasarkan level, melainkan hari. Jadi hari pertama kita bisa mendapatkan bonus 500 lucky koin sampai pada hari ke 5 kita akan mendapatkan 1000 lucky koin.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya dibawah ini !
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers