Monday, October 30, 2017

Teknologi Open Platform Dari Open Money

open money platformOpen Technology - Open Money merupakan blockchain multi kota pertama yang punya inisiatif untuk menghubungkan jurang pemisah antara software utama dan blockchain. Dunia kripto dimasa depan akan didukung oleh blockchain teknologi yang akan memberikan inovasi-inovasi berguna dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita membayangkan sebuah dunia dimana para pengembang telah diberikan sebuah alat lewat platform seperti kita untuk menggabungkan solusi inovatif dimanapun software tersebut ditemukan.

Open money sedang membangun platform API untuk memfasilitasi adopsi software dari blockchain, yang diberi label Open Platform. Kami fokus pada pengembangan insfrastruktur bagi para pengembang perangkat lunak utama untuk beroperasi menggunakan teknologi kripto dan blockchain. Tujuan kami bukan menciptakan sebuah toko aplikasi yang terdesentralisasi namun untuk mengangkat beberapa fitur dan solusi nyata. 

Jaringan Aplikasi Desentralisasi Pertama Di Dunia

Akses
Mengaktifkan para pengembang aplikasi dan game untuk memanfaatkan milyaran kripto secara instan. Pembayaran, penerimaan, hashing dan penyimpanan data semuanya ada dalam satu platform.
Impian Pengembang
Anda tidak perlu membuat sebuah blockchain, dengan OPEN anda dapat langsung menyambungkan komponen-komponen utama anda ke dalam platform kami dan langsung mendapatkan manfaat desentralisasi.
Pasar Baru
Ingin menerima macam-macam fiat ? ERC-20 token untuk multiplayer game anda ? Aplikasi kasino ? Situs perdagangan ? ..... Kita berikan sepenuhnya di tangan anda.

Monetisasi Gratis Semua Aplikasi

Menggunakan OPEN
0% Gratis. Protokol token kami digunakan untuk meng-host aplikasi pada jaringan apapun tanpa pihak ke tiga.

Tanpa OPEN
Biaya 30%. Platform distribusi aplikasi saat ini mengenakan biaya 30% dari semua transaksi dan 70% sisanya buat pengembang.

Perjalanan Open Platform

Tahun 2016
Masalah Blockchain. Anggota tim OPEN berjuang dengan cara memasukkan aplikasi berbasis fiat mereka yang sudah sukses ke dalam blockchain.

Kuartal 1 tahun 2016 Sebuah Visi Tercipta

Tahun 2017
Menciptakan Solusi. Open diciptakan tidak hanya untuk memecahkan masalah kita akan tetapi juga untuk memungkinkan para pengembang dalam industri kita memanfaatkan token ERC-20 di masa depan dengan atau tanpa toko aplikasi yang terbatasi.

Kuartal 1 tahun 2017 Diakui Oleh Tim Yang Berpengalaman

Merencanakan Penjualan Token. Mengajukan dana untuk pengembangan platform OPEN kepada semua pengembang untuk memberikan bukti kesuksesan aplikasi ini di dalam blockchain tanpa harus membangun kembali aplikasi mereka.

Kuartal 4 tahun 2017, Penjualan Token

Pengembangan Dimulai. Pengembangan platform OPEN dimulai, tim manajemen dan tim teknik sudah ada.

Tahun 2018

Kuartal 2 tahun 2018, Pengembangan Program Menjadi Lebih Baik

Program Pengembang. Pengembang tertarik pada platform OPEN untuk membuka akses beta.

Kuartal 3 tahun 2018, Tahap Beta API dan SDK

Pengiriman Pertama. Fitur pertama dari platform OPEN, awalnya akan diluncurkan dengan anggaran promosi tetapi beberapa mitra menawarkan aplikasi dan game mereka dengan Open Token.

Open Token merupakan bagian dari OPEN MONEY Platform OPEN, yang bertindak sebagai pengembang token yang terintegrasi dan konsumen bisa belanja di aplikasi yang sudah terintegrasi didalam platform OPEN. Open Token adalah token yang dapat di tukar dengan ERC-20. Total pasokan dipatok pada 360 juta Open Token dan tidak akan meningkat melebihi pasokan tetap ini. 

Total peredaran yang akan dijual pada acara penjualan token akan menjadi 180 juta, detara dengan 50% dari total pasokan. Pasokan token yang akan didistribusikan  ke tim OPEN kurang lebih 15% berdasarkan ketentuan yang berlaku dan 3% untuk program hadiah lanjutan nanti.

Mungkin Open Money bisa dijadikan bahan referensi bagi sobat blogger yang saat ini ingin investasi. Informasi diatas hanya sebuah gambaran singkat saja tentang Open Money, jika sobat blogger ingin membaca lebih terperinci silahkan langsung menuju web utamanya Open Money dibawah ini.

Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers