Tuesday, August 1, 2017

WOW ! 10 Situs Mining Bitcoin Gratis

WOW ! 10 Situs Mining Bitcoin GratisBitcoin Gratis - Saat ini istilah bitcoin mulai dikenal oleh banyak orang, padahal saya sendiri sudah tahu koin ini sejak tahun 2011 silam. Namun pada saat itu situs-situs yang menyediakan bitcoin gratis belum sebanyak sekarang, dan koin gratis yang didapat bagi saya sangat sedikit. Karena waktu itu saya sudah bermain google adsense, dan harga iklan dari google adsense lebih besar dari pada koin gratis yang diberikan oleh situs-situs tersebut. Akhirnya saya pun tidak melanjutkan berburu bitcoin gratis pada saat itu dengan pertimbangan bermain adsense hasilnya lebih besar. 

Penyesalan pasti datang belakangan, jika waktu itu saya terus berburu bitcoin gratis mungkin saat ini sudah bisa menikmati hasilnya. Karena harga 1 bitcoin sekarang tembus pada kisaran harga $2500/1 coin. Ada pepatah bilang, lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Jadi saat ini saya mulai melakukan perburuan bitcoin gratis lagi, karena bagi saya sangat tidak mungkin untuk melakukan investasi dalam bentuk bitcoin. Dan dibawah ini beberapa situs yang menyediakan bitcoin gratis baik itu dengan sistem klik, survey maupun bermain game.

Situs Bitcoin Gratis Legit

  1. FLEEX
  2. CRYPTOMINING
  3. FREEBITCOIN
  4. MOONBTC
  5. NANOHAS
  6. LUCKYBTC
  7. ADSBITCOIN
  8. ATBCOIN
  9. BITHASH
  10. COINBULB
Untuk sementara hanya 10 situs legit btc yang saya anggap benar-benar membayar membernya. Mungkin masih banyak lagi situs-situs sejenis, tapi saya masih belum tertarik untuk mengikutinya. Untuk informasi seputar bitcoin atau koin-koin lainnya silahkan menuju tautan dibawah ini, insyaallah saya akan membahasnya secara lengkap.

SEMUA TENTANG BITCOIN

Semoga informasi yang saya tulisan diatas bisa memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya para pengunjung setia laresawoo.blogspot.com. Sampai jumpa pada artikel menarik selanjutnya. Salam
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers