Tuesday, May 10, 2016

4 Cara Menaikkan Penghasilan Google Adsense

Salam sejahtera sobat laresawoo. Seringkali saya menemukan beberapa blogger mengeluhkan tentang pendapatan google adsense yang lesu atau bahkan ada yang mengeluh selalu dibawah rata-rata. Sedangkan mereka tidak mau introspeksi tentang blog yang mereka kelola ditambah dengan keinginan untuk mendapatkan keuntungan dari iklan adsense secara instan. Padahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam bermain google adsense tidaklah mudah seperti membalikkan telapak tangan saja, diperlukan waktu yang tidak sebentar, pengamatan atau monitoring secara berkala dan kesabaran. Jika anda masih mempunyai niat atau tujuan bermain adsense untuk bisa mendapatkan penghasilan maksimal secara instan, lebih baik anda mundur dari dunia blogger dan adsense dari sekarang. Karena jika tidak maka saya pastikan anda akan kecewa nanti.

Pada artikel ini saya tidak akan menulis panjang lebar, karena saya akan langsung ke pokok permasalahan yang sering dikeluhkan oleh beberapa blogger. Menurut saya untuk bisa mendapatkan penghasilan google adsense secara maksimal ada beberapa poin yang harus diperhatikan. Silahkan simak penjelasan dibawah ini !

Cara Memaksimalkan Pendapatan Google Adsense

1. ARTIKEL ADALAH RAJA
4 Cara Menaikkan Penghasilan Google AdsenseMungkin poin yang satu ini masih menjadi kontroversi, karena ada pihak-pihak tertentu yang tidak peduli akan hal ini dan ada pula pihak-pihak tertentu yang sangat memperhatikan poin ini. Secara pribadi saya mengiyakan tentang ini, jadi semakin banyak artikel yang bisa kita terbitkan maka akan semakin banyak pula pilihan artikel yang akan dibaca pengunjung. Intinya, semakin lama pengunjung berada di blog anda maka semakin besar pula kesempatan klik yang akan terjadi.

2. ARTIKEL VALUE
Dalam hal ini saya pribadi sangat-sangat mendukung. Bagaimanapun juga bobot dari artikel yang akan kita terbitkan harus diperhatikan baik-baik. Jika kita asal menerbitkan artikel meskipun jumlah artikel di blog sudah bejibun, saya yakin tidak akan bisa maksimal dibandingkan dengan blog yang artikelnya punya bobot tersendiri. Intinya,  jangan asal menerbitkan artikel.

3. PENEMPATAN IKLAN
Banyak sekali tempat untuk memasang iklan yang ada di blog. Namun jangan asal menaruh iklan begitu saja, perhatikan juga tingkat efisiensinya. Misalnya, iklan berada pada bagian footer. Sekarang anda bayangkan jika anda sebagai pengunjung dari blog tersebut, berapa kali anda membaca blog tersebut sampai pada bagian footer ? Think about it !

simak juga : Cara Pasang Iklan Adsense Ditengah Artikel

4. BANYAKNYA IKLAN
Sebenarnya ini menurut saya masih menjadi kontroversi, ada sebagian blogger yang percaya dan ada juga yang tidak. Tapi secara logika, dengan mempersempit ruang gerak dari iklan maka sudah pasti akan menimbulkan banyak persaingan diantara pemasang iklan. Contoh nyata : sistem penerimaan PNS di negara indonesia. Saya tidak perlu menulis detailnya karena saya yakin kita semua paham akan hal itu.

Dari ke empat cara di atas, tidak ada yang lebih penting. Jadi semuanya penting, karena dari ke empat poin tersebut memiliki tingkat ketergantungan tinggi. Namun pemikiran orang tentang cara mendongkrak penghasilan adsense pasti berbeda-beda, jadi saya tidak mengharuskan anda mengikuti cara ini karena 4 poin di atas murni dari pengamatan saya disertai logika pribadi. Jadi jika memang artikel ini bermanfaat bagi kita semua, saya sangat bersyukur. Kalaupun dianggap sebagai angin lalu, saya juga akan tetap bersyukur karena paling tidak laresawoo.blogspot.co.id mendapatkan artikel tambahan. Selamat mencoba dan semoga sukses.
Artikel Menarik Lainnya
Previous Post
Next Post

0 komentar:

- Pengunjung yang hebat pasti meninggalkan komentar
- Komentar IKLAN / LINK AKTIV tidak akan di Publish
- Komentar mengandung unsur SARA tidak akan di Publish
- Komentarlah dengan bijak sesuai topik artikel
- Komentar anda menjadi undangan bagi saya

Followers